Skip to main content

Search Modal

50 TAHUN TOYOTA DI INDONESIA TOYOTA INDONESIA SALURKAN BANTUAN CEPAT TANGGAP UNTUK 1.500 KELUARGA TERDAMPAK ERUPSI GUNUNG API SEMERU

Main Area

Main

50 TAHUN TOYOTA DI INDONESIA TOYOTA INDONESIA SALURKAN BANTUAN CEPAT TANGGAP UNTUK 1.500 KELUARGA TERDAMPAK ERUPSI GUNUNG API SEMERU

 

Jakarta (14/12) - Sebagai komitmen berkelanjutan Toyota untuk senantiasa mendukung berbagai aktifitas kemanusiaan melalui program #ToyotaAdaUntukAda, PT Toyota-Astra Motor (TAM) dan jaringan dealer Toyota menyalurkan bantuan cepat tanggap yang diharapkan dapat membantu para korban dan warga yang terdampak bencana erupsi gunung api Semeru di Provinsi Jawa Timur.

 

Bantuan cepat tanggap yang terdiri dari bahan kebutuhan pokok, masker, alat kesehatan, sanitasi, dan obat-obatan disalurkan oleh TAM melalui dealer resmi Toyota yang berada di sekitar wilayah tersebut, yaitu Auto2000 dan Kartika Sari Motor.

 

Penyaluran bantuan dilakukan secara bertahap dan menyesuaikan situasi di lapangan. Pada tahap pertama, 2 truk bantuan berisi 1.000 paket donasi untuk 1.000 keluarga telah diserahterimakan melalui pejabat BNPB dan BPBD setempat. Selanjutnya, sebanyak 500 paket bantuan didistribusikan secara langsung ke keluarga terdampak.

 

”Kami sangat berduka dan prihatin atas kejadian yang dialami para korban bencana erupsi gunung api Semeru. Sebagai bentuk empati terhadap hal yang dialami para korban bencana, Toyota-Astra Motor berkoordinasi dengan dealer resmi Toyota menyalurkan secara cepat donasi untuk meringankan beban mereka. Meski nilainya mungkin masih jauh dari yang dibutuhkan, kami berharap bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah,” kata Suranywaty Tjandrasa, Director PT Toyota-Astra Motor, hari ini.

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

PT Toyota-Astra Motor

Press Room Website: http://pressroomtoyotaastra.com/

Telp: (021) 651-5551 ext. 2266/2274

Fax: (021) 651-5231

 

Latest Article
©2020 TOYOTA ASTRA MOTOR
ALL INFORMATION APPLIES TO INDONESIA VEHICLES ONLY