Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Toyota Dukung Kemenperin RI dalam Riset Kendaraan Elektrifikasi Rasa Indonesia

Upaya pengembangan industri kendaraan elektrifikasi terus menerus dilakukan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI). Sebagai bentuk komitmen untuk menjadi bagian dari pengembangan industri otomotif nasional, Toyota Indonesia yang direpresentasikan oleh PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT. Toyota-Astra Motor (TAM) bersama-sama dengan 6 (enam) Universitas di Indonesia, hari ini (4/7) turut serta dalam menyukseskan program Kemenperin RI tersebut yang ditandai dengan diadakannya seremoni kick-off kegiatan Penelitian dan Studi Komprehensif Kendaraan Elektrifikasi yang dilaksanakan di Gedung Kemenperin RI.

Sejarah 40 Tahun Toyota Kijang dalam Dunia Digital di Museum Angkut Nasional Malang

(21/12/2017) - Sepanjang 2017, Toyota memperluas cakupan program CSR ke berbagai daerah di Indonesia, sesuai dengan potensi dan tantangan di masing-masing wilayah. Di Makassar, Toyota berkontribusi di bidang pendidikan kemaritiman melalui program “Pinisi bagi Negeri”. Di Semarang, Toyota melakukan pemberdayaan petani setempat dalam program “Toyota Organic Village”. Selain itu Toyota juga merevitalisasi Taman Lalu Lintas di Bandung sebagai bentuk kepedulian dalam bidang keselamatan berlalu-lintas.

Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) Menjaring ImajinasiI dan Daya Kreativitas Anak-Anak

(29/08/2015) - Dua anak bangsa, Kiddya Fastabiul Ulum (8 tahun) asal Semarang, Jawa Tengah dan Amanda Dewi Nasya (7 tahun) dari Serang, Banten, berhasil meraih Bronze Award pada World Contest Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) 2015, yang mengambil tema Mobil Impian Masa Depan. Kiddya dan Amanda merupakan perwakilan anak Indonesia yang berhasil terpilih dari 875.000 peserta yang berasal dari 81 negara. Selain mendapat hadiah uang tunai, Toyota memberikan apresiasi dengan mengajak Kiddya dan Amanda untuk melakukan kunjungan ke Jepang.

Yayasan Toyota & Astra Upaya Memperkuat Kompetensi Lulusan Pendidikan Teknologi Otomotif

(22/04/2015) - Jakarta, Berangkat dari keinginan ikut berkontribusi dalam pembangunan di Indonesia, Yayasan Toyota Astra (YTA) sejak 1974 telah mengembangkan berbagai program pendidikan, mulai dari membantu pelajar dan mahasiswa yang kurang beruntung dalam bidang ekonomi melalui pemberian beasiswa tunai hingga berupaya berkontribusi pada peningkatan kompetensi dengan menyerahkan bantuan peralatan praktikum.

©2020 TOYOTA ASTRA MOTOR
ALL INFORMATION APPLIES TO INDONESIA VEHICLES ONLY