Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Dorong Popularisasi Kendaraan Elektrifikasi Toyota Perkenalkan Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV)

Mendukung program pemerintah untuk akselerasi kendaraan elektrifikasi, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan Prius Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) untuk melengkapi jajaran kendaraan elektrifikasi Toyota di Indonesia, yang sebelumnya telah diisi oleh Hybrid Electric Vehicle (HEV), dan dalam perjalanannya mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat Indonesia.

Toyota Crown 2.5 HV G-Executive Hybrid Mendapat Kepercayaan Sebagai Mobil Dinas Menteri Kabinet 2019 – 2024

Toyota Crown mendapatkan kepercayaan untuk digunakan kembali sebagai kendaraan dinas Menteri dan pejabat tinggi negara setingkat Menteri periode 2019 – 2024 dengan model yang dipilih adalah Toyota Crown 2.5 HV G-Executive Hybrid yang merupakan salah satu line up jajaran kendaraan elektrifikasi Toyota yang ramah lingkungan. Sedan ini menggantikan model sebelumnya Toyota Crown Royal Saloon yang telah mengabdi selama 1 dekade antara tahun 2009 – 2019.

All New Corolla Altis Tampil Lebih Prestisius Makin Lengkapi Pasar Sedan  Kehadiran Varian HEV Wujud Komitmen Kuat Toyota Dukung Program Kendaraan Elektrifikasi

Dalam desain yang sama sekali baru dan lebih prestisius, PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi mulai memasarkan All New Corolla Altis di pasar Indonesia. Dikembangkan dalam platform Toyota New Global Architecture (TNGA), Corolla generasi ke-12 ini hadir semakin fun to drive serta fitur safety terbaru melalui Toyota Safety Sense (TSS). Kehadiran varian HEV pada All New Corolla Altis ini juga sekaligus menunjukkan komitmen yang kuat dari Toyota mendukung program Pemerintah dalam pengembangan kendaraan elektrifikasi.

Popularisasi dan Pengembangan Industri Kendaraan Elektrifikasi di Indonesia, Menuju Making Indonesia 4.0

Pemerintah Indonesia telah menetapkan industri otomotif sebagai salah satu sektor andalan dalam roadmap Making Indonesia 4.0. Untuk ini, ditargetkan bahwa pada tahun 2030 Indonesia dapat menjadi basis produksi kendaraan elektrifikasi (Electrified Vehicle) untuk pasar domestik maupun ekspor bersama dengan kendaraan bermotor dengan mesin bakar internal (Internal Combustion Engine - ICE) yang saat ini sudah berkembang. Target ini tentunya tidak hanya akan menyokong pengembangan industri otomotif nasional, namun juga mendukung aktif upaya kemandirian energi nasional.

Dorong Pasar Kendaraan Elektrifikasi Toyota Pasarkan C-HR Hybrid Electrified Vehicle

PT Toyota-Astra Motor (TAM) hari ini (Senin 22/4) resmi meluncurkan Toyota C-HR Hybrid, sebagai kendaraan Toyota Sport Utility Vehicle (SUV) elektrifikasi pertama yang dipasarkan nasional. Kehadiran C-HR Hybrid diharapkan mampu mendorong pertumbuhan pasar kendaraan elektrifikasi untuk mendukung kebijakan pemerintah mengembangkan industri kendaraan elektrifikasi di Indonesia melalui program low carbon emission vehicle (LCEV).

©2022 TOYOTA ASTRA MOTOR
ALL INFORMATION APPLIES TO INDONESIA VEHICLES ONLY