Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Lesson Learned, TGRI Targetkan Hasil Terbaik di Sisa 2 Seri Kejurnas Rally 2022

Simalungun – Setelah berhasil meraih podium pertama di Seri ke-1 Danau Toba Rally pada 7 Agustus 2022 lalu, TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) kembali berkompetisi di Seri ke-2 Danau Toba Rally yang berlangsung di kawasan Hutan Tanaman Industri (HTI) Toba Pulp Lestari (TPL) Sektor Aek Nauli, Parapat, Simalungun, Sumatera Utara pada 24-25 September 2022. Berbekal semangat untuk meraih hasil terbaik, TGRI tampil all-out sejak awal balapan. Namun sayang, TGRI harus berpuas diri finish di posisi ke-15 dengan total waktu 02:28.32.6 setelah mengalami beberapa kendala. Meski begitu, hal ini tidak menyurutkan semangat TGRI untuk meraih hasil terbaik di 2 seri Kejurnas Rally 2022 berikutnya.

Toyota Hadirkan Joy of GAZOO Racing Kepada Semua Orang Melalui Kompetisi e-Motorsport TOYOTA GAZOO Racing GT Cup 2022

Jakarta – Toyota berkomitmen untuk memajukan motorsport Indonesia dengan menurunkan tim balap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) di berbagai ajang balap nasional. Tidak berhenti di situ, sejalan dengan semakin menguatnya minat masyarakat terhadap kompetisi motorsport yang berbasis virtual, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan kompetisi e-Motorsport TOYOTA GAZOO Racing (TGR) GT Cup sejak tahun 2021 lalu. Melihat respon positif yang diberikan oleh atlet e-Sport dan para penggemarnya, Toyota kembali menggelar TGR GT Cup 2022 untuk menghadirkan Joy of GAZOO Racing (GR) pada seluruh masyarakat, sekaligus menjadi wadah bagi para atlet e-Sport untuk dapat mengembangkan talentanya.

Pereli TGRI Pacu GR Yaris AP4 Sapu Bersih Podium Pertama di 4 Seri Kejurnas Sprint Rally 2022 Pada Musim Pedananya

Bekasi – Penampilan impresif ditunjukkan oleh pereli TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) Ryan Nirwan dan navigator Adi Indiarto pada tiga seri awal Kejurnas Sprint Rally 2022. Kepiawaian dan teknik pasangan tersebut membuat GR Yaris AP4 menguasai kelas paling bergengsi M1 (sedan 4 wheel-drive) kategori A. Dan sekarang, berkat sinergi antara GR Yaris AP4 dengan pereli yang semakin kuat, TGRI kembali meraih juara pertama kelas M1 pada Kejurnas Sprint Rally 2022 Seri ke-3 di Sirkuit Central Park Meikarta, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu - Minggu (20-21/8/2022).

All New GR 86 Siap Jawab Passion Penggemarnya di Indonesia dengan Mesin Baru yang Bertenaga dan Desain Baru yang Agresif

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan All New GR86 sebagai generasi ke-2 sports car Toyota 86 yang telah berhasil memikat hati pelanggan dengan penampilan khas mobil sport Toyota, fun to drive dengan handling lincah dan akurat, bobot ringan, distribusi berat seimbang, serta center of gravity rendah. Semua poin kelebihan Toyota 86 semakin diperkuat oleh All New GR86, ditambah dengan peningkatan tenaga mesin yang membuat pelanggan tersenyum di balik kemudi, menikmati momen berkendara yang menyenangkan.

Perkuat Excitement GAZOO Racing di Indonesia, Toyota Hadirkan Sports Car All New GR86 dan 5 Model GR Sport Baru di GIIAS 2022

Jakarta (11/8) – Berkomitmen untuk menghadirkan Joy of GAZOO Racing (GR) ke seluruh masyarakat Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan 6 model baru GAZOO Racing sekaligus di booth Toyota Hall 1 dan 2 pada hari pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung selama 10 hari (11–21 Agustus 2022) di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Indonesian Sentul Series of Motorsport 2022 Lengkapi Keberhasilan Pereli di Kejurnas Rally 2022, TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Sapu Bersih Podium Pertama Seri ke-3 Kejurnas ITCR Max 1.600 dan ITCR 1.200 di hari yang sama

Bogor – Setelah sukses meraih juara pertama di Kejurnas Danau Toba Rally 2022, di saat yang bersamaan tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) tampil mendominasi dan meraih podium pertama di 2 Kejurnas sekaligus pada seri ke-3 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Minggu (7/8). Didukung dengan performa Yaris GR Sport, pembalap TGRI Demas Agil berhasil memenangkan balapan yang semakin kompetitif dan meraih podium pertama di kejuaraan nasional (kejurnas) Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max 1.600. Sementara pembalap TGRI di kejurnas ITCR 1.200 Jordan Johan, mampu memacu Agya GR Sport hingga meraih podium pertama.

Vini Vidi Vici, Pereli TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Sukses Meraih Juara Pertama Kejurnas Danau Toba Rally 2022 Dengan Tampil Konsisten Dalam Memacu GR Yaris AP4 Dari SS1 Hingga SS7

Medan – Setelah berhasil meraih P1 Overall di kejuaraan nasional (Kejurnas) Sprint Rally 2022 di Malang, Jawa Timur, 2 minggu lalu, tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) kembali menuai kesuksesan dengan meraih juara pertama Kejurnas Danau Toba Rally 2022 yang berlangsung di kawasan Hutan Tanaman Industri (HTI) Toba Pulp Lestari (TPL) Sektor Aek Nauli, Parapat, Simalungun, Sumatera Utara (5 – 7 Agustus 2022). Hasil positif tersebut membuat pasangan pereli TGRI Ryan Nirwan dan navigator Adi Indiarto yang didukung oleh hot hatch GR Yaris sesuai dengan regulasi AP4 (Asia-Pacific 4WD), memimpin di Kejurnas Rally Indonesia 2022.

Agya GR Sport Bawa TGRI Kembali Raih Podium di Semua Kejurnas MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 Seri ke-2

Bandung (17/7) – Hanya berselang satu minggu dari seri ke-2 ISSOM, tim balap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) kembali berlaga di seri ke-2 MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 pada hari Sabtu (16/7) di city circuit Sport – Jabar Arcamanik, Bandung. Bermodalkan performa Agya GR Sport yang agile dan powerful, keempat pembalap TGRI mampu mencatatkan waktu tercepat dan sukses mengamankan podium di semua kejuaraan nasional (kejurnas) mulai dari F (modifikasi), Wanita, Tandem dan A.

Indonesian Sentul Series of Motorsport 2022 Jalani Seri ke-2 yang Semakin Kompetitif, TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Berhasil Raih Podium 1 dan 3 di 2 Kejurnas Sekaligus

Bogor (4/7) – Setelah sukses menyapu bersih seluruh podium di MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 Seri ke-1, tim TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) yang baru saja resmi berdiri pada Maret 2022 lalu kembali mendominasi Seri ke-2 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), Minggu (3/7). Didukung dengan performa andal Yaris GR Sport, Demas Agil yang start dari posisi ke-6 berhasil memenangkan balapan yang semakin kompetitif dan meraih podium pertama di kejuaraan nasional (kejurnas) Indonesia Touring Car Race (ITCR) Max 1.600. Sementara pembalap TGRI di kejurnas ITCR 1.200 Jordan Johan, mampu memacu Agya GR Sport hingga meraih podium ketiga.

Tampil All Out, TOYOTA GAZOO Racing Indonesia Sapu Bersih Podium di Seri Pertama MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022

Purwokerto (19/6) – Berlaga di bawah bendera baru di salah satu ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2022 pada Sabtu (18/6) di GOR Satria, Purwokerto, keempat pembalap TOYOTA GAZOO Racing Indonesia (TGRI) Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra, dan Alinka Hardianti yang didukung oleh performa Agya GR Sport, tampil memukau di seri pertama musim 2022 dengan puncaki seluruh podium.


Load More
©2022 TOYOTA ASTRA MOTOR
ALL INFORMATION APPLIES TO INDONESIA VEHICLES ONLY