Skip to main content

Search Modal

Main Area

LATEST ARTICLE
Tembus 5 Besar Toyota Gazoo Racing Festival, Demas Agil Bawa Nama Indonesia Harum Di Ajang Balap Internasional - Toyota Team Indonesia (TTI) Konsisten Kembangkan Pembalap Ke Gelaran Balap Tingkat Dunia

– Setelah sukses berkiprah di ajang motorsport nasional pada musim 2019, Toyota Team Indonesia (TTI) lanjutkan komitmen untuk menjadi tim yang semakin diperhitungkan dengan mengikuti ajang motorsport internasional Toyota Gazoo Racing Festival (TGRF) 86/BRZ 2019 yang berlangsung pada Minggu (15/12). Bertempat di sirkuit Fuji Speedway, Jepang, pembalap TTI Demas Agil yang menggunakan Toyota 86 berhasil meraih peringkat ke-5 setelah berkompetisi ketat dengan pembalap asal Jepang dan Australia di kelas expert. Torehan prestasi ini merupakan pencapaian terbaik tim TTI selama mengikuti TGRF sejak tahun 2016 yang sekaligus juga turut mengharumkan nama Indonesia di ajang motorsport internasional.

Toyota Agya Bawa Anjasara & Adrianza Raih Juara Nasional TTI Semakin Tegaskan Kemenangan Selama 3 Tahun Berturut-turut

Menggunakan Toyota Agya pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra berhasil menyapu bersih podium kelas bergengsi kelas F (Modifikasi) seri ke-7 di Sirkuit Indihiang, Tasikmalaya, Sabtu (23/11) lalu. Sukses ini berhasil mengukuhkan dua pembalap senior Anjas dan Anza tampil sebagai juara nasional peringkat 1 dan 2 dengan total poin 160 dan 146 pada kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana dan berhasil mempertahankan gelar juara nasional tim TTI selama 3 tahun berturut-turut.

Toyota Yaris Sapu Bersih Podium Tertinggi ITCR dan JSTC Pada Gelaran ISSOM Seri Ke-6, TTI Satu Langkah Menuju Pertahankan Gelar Juara Balap Nasional 3 Tahun Berturut-turut

Tampil di salah satu ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu kejurnas Indonesia Touring Car Race Max (ITCR Max) seri ke-6 pada Minggu (10/11) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo #39 dan Demas Agil #36 yang menggunakan Toyota Yaris, berhasil puncaki podium 1 dan 2. Di hari yang sama, Demas Agil berhasil menaiki podium 1 disusul dengan Haridarma pada podium 2 di kelas P2, pada ajang balap Japan Super Touring Championship (JSTC) setelah berkompetisi dengan berbagai mobil yang memiliki spesifikasi dan kapasitas mesin berbeda.

Raih Juara Nasional Kejurnas Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019,  Toyota Team Indonesia (TTI) Cetak Rekor Kemenangan 3 Tahun Berturut-Turut

Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan Toyota Agya dalam berkompetisi berhasil mempertahankan gelar juara nasional kelas F (modifikasi) pada kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana selama 3 tahun bertutut-turut setelah memenangi seri ke-6 di Sirkuit Sayana Apartments, Kota Harapan Indah, Bekasi, pada Sabtu (26/10) kemarin. Didukung dengan performa Toyota Agya, pembalap TTI Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, dan Herdiko Setyaputra kompak menampilkan performa terbaik dengan menyapu bersih podium 3 besar di dua kelas sekaligus yaitu kelas F (modifikasi) dan kelas A3.

Kejuaraan Nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019, Toyota Team Indonesia (TTI) Puncaki Podium Seri Ke-5 Ajang Balap Japan Super Touring Championship (JTSC)

Tampil di salah satu ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Japan Super Touring Championship (JSTC) seri ke-5 pada Minggu (13/10) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Haridarma Manoppo #39 dan Demas Agil #36 yang menggunakan Toyota Yaris untuk berkompetisi dengan berbagai mobil yang memiliki spesifikasi dan kapasitas mesin berbeda, berhasil puncaki podium 1 dan 2 di kelas P2. Di hari yang sama, kedua pembalap TTI juga berhasil menaiki podium dengan mengamankan juara 2 dan 3 pada ajang kejurnas Indonesia Touring Car Race Max (ITCR Max).

Tak Terbendung Pada Seri Ke-5 di Semarang, Tim TTI Semakin Dekat Dengan Gelar Juara Nasional Tahun 2019

Tampil dengan performa terbaik pada seri ke-5 di Sirkuit Tawang Mas PRPP, Semarang, pada Sabtu (4/10) kemarin, para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan Toyota Agya dalam berkompetisi pada ajang kejuaraan nasional (kejurnas) slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 berhasil mengamankan posisi TTI sebagai pemuncak klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi yaitu kelas F (modifikasi) dan kelas A. Torehan prestasi yang diraih oleh para pembalap semakin mendekatkan tim TTI dengan gelar juara nasional di tahun 2019 ini yang menyisakan 2 seri lagi untuk dimenangkan.

Kejuaraan Nasional Slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 Tampil Kompak di Cianjur, Toyota Team Indonesia Puncaki Klasemen Sementara MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

Kekompakan para pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan Toyota Agya dalam berkompetisi di seri ke-4 ajang kejuaraan nasional (kejurnas) MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 pada Sabtu, (14/9) berhasil menghantarkan TTI untuk puncaki klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi yaitu kelas A dan F (modifikasi). Bertempat di Sirkuit Pasir Hayam, Cianjur, Jawa Barat, pembalap muda TTI Herdiko Setyaputra mulai menunjukkan kemampuannya dengan meraih juara ke-2 di kejurnas kelas A setelah mendapatkan perlawanan sengit dari pembalap pemuncak di seri ke-4 ini, termasuk dua pembalap senior TTI Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial.

Kejuaraan Slalom Nasional MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 - Berlaga Di Tegal, Pembalap TTI Kembali Puncaki Podium Seri Ke-3 MLD SPOT Auto Gymkhana 2019

Toyota Team Indonesia (TTI) kembali berhasil meraih juara pertama untuk kelas kejuaraan nasional (kejurnas) kelas F (modifikasi) pada ajang MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 putaran 3 yang berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (7/9). Didukung oleh performa handal Toyota New Agya, dua pembalap senior TTI Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial yang berlaga di kelas bergengsi tersebut sukses mencatatkan waktu terbaiknya masing-masing hingga menguasai podium juara 1 dan 2. Torehan prestasi yang diraih para pembalap tersebut sekaligus makin memperkokoh posisi TTI sebagai tim pemimpin klasemen sementara di kelas kejurnas kelas F (modifikasi).

Menang di Tulung Agung, Toyota Agya Pimpin Klasemen Sementara Kelas A dan F

Toyota Team Indonesia (TTI) yang menggunakan New Agya untuk berkompetisi berhasil merebut puncak klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi yaitu A standard dan F modifikasi, usai memenangkan putaran kedua ajang kejuaraan slalom nasional MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 pada Sabtu, (24/6). Bertempat di GOR Lembu Peteng, Tulung Agung, Jawa Timur, para pembalap handal TTI yang terjun di kedua kelas tersebut yaitu, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra mampu menunjukkan semangat pantang menyerah dalam meraih prestasi terbaik guna mempertahankan predikat TTI sebagai tim yang disegani dalam setiap ajang balap nasional.

Toyota Team Indonesia (TTI) Borong Juara Nasional di Dua Cabang Motorsport Nasional

Jakarta – Hanya berjarak seminggu setelah Team TTI menguasai podium juara dengan merebut posisi pertama di kelas Kejurnas Team F (modifikasi) pada Kejuaraan Slalom Nasional (Kejurnas) Auto Gymkhana 2018 di Alun-Alun Kota Tegal, Sabtu, akhir pekan lalu (21/4), melalui Haridarma dan besutan Toyota All New Yaris nya, Toyota Team Indonesia (TTI) kembali ukir prestasi pada Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018. Pembalap TTI Haridarma Manopo sukses menorehkan hasil positif dengan keberhasilannya merebut posisi pertama di kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX roundkedua 2018 yang berlangsung, Minggu, 29 April 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor.


Load More
©2020 TOYOTA ASTRA MOTOR
ALL INFORMATION APPLIES TO INDONESIA VEHICLES ONLY