Skip to main content

Search Modal

TAM Resmikan Jaringan Penjualan Baru Di Wilayah Timur Indonesia Outlet Hasjrat Abadi Limboto Sebagai Upaya Mendekatkan Diri Dengan Pelanggan Di Gorontalo

Main Area

Main

TAM Resmikan Jaringan Penjualan Baru Di Wilayah Timur Indonesia Outlet Hasjrat Abadi Limboto Sebagai Upaya Mendekatkan Diri Dengan Pelanggan Di Gorontalo

Toyota Astra Motor (TAM) memperluas jaringan penjualan resminya di wilayah Timur Indonesia, melalui pembukaan outlet Hasjrat Abadi Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.



Outlet baru ini merupakan outlet ke-22 yang dimiliki PT Hasjrat Abadi selaku salah satu dealer resmi TAM. Adapun, outlet ini tercatat sebagai jaringan ke-277 yang dimiliki TAM yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air.

Vice President Director TAM, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa outlet Hasjrat Abadi Limboto hadir untuk menyediakan layanan penjualan, purna jual, serta penjualan suku cadang Toyota secara lengkap.



“TAM berkomitmen untuk terus memberikan kepuasan kepada para pelanggan setianya, dengan cara selalu menjaga dan memperbaiki kualitas layanan, baik dalam penjualan maupun purna jual, serta menggapai para pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” kata Suparno Djasmin, mengomentari peresmian outlet Hasjrat Abadi Limboto, di Gorontalo, hari ini.



Kehadiran Hasjrat Abadi Limboto, menurut dia, juga diharapkan dapat menggali potensi pasar yang didukung oleh potensi ekonomi, serta letak wilayah yang cukup strategis di Provinsi Gorontalo.



Pada kesempatan terpisah, Direktur PT Hasjrat Abadi, Ruly Lontoh, menyebutkan bahwa dengan terus berkembangnya perekonomian di Gorontalo, pembukaan Cabang Limboto ini merupakan upaya Toyota dalam menjawab permintaan konsumen yang terus berkembang dan semakin beragam.



Ruly menyebutkan, semua konsep dan fasilitas yang dihadirkan di outlet cabang ini adalah wujud semangat dan usaha Toyota dalam memberikan Pengalaman Kepemilikan yang Terbaik atau Best Total Ownership Experience bagi setiap pelanggan setia.



“Kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan-pelanggan kami merupakan komitmen sekaligus motivasi bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya, pada saat peresmian Cabang Hasjrat Abadi Limboto, hari ini.



Cabang Hasjrat Abadi Limboto ini dihadirkan untuk menjawab permintaan pelanggan setia Toyota di wilayah tersebut dan Kabupaten-kabupaten sekitarnya agar bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan nyaman untuk melakukan pembelian, perawatan, dan perbaikan kendaraan Toyota.

Cabang yang berlokasi di Jalan Raya Limboto, Dusun 3 Pentadio Barat, Telaga Biru, Gorontalo ini terletak sangat strategis. Cabang ini didirikan di lahan seluas 5.285 m2, dengan luas bangunan 2.712 m2.



Selain memilki sumber daya manusia yang terlatih dengan standar Toyota, mulai dari teknisi, wiraniaga hingga Kepala Cabang, outlet ini juga didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan penjualan dan purna jual Toyota.



Cabang ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 15 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota, serta 1 stall yang dikhususkan untuk melayani truk Toyota Dyna.



Untuk memberikan rasa kenyamanan yang lebih optimal bagi setiap pelanggan yang berkunjung, rancangan interior outlet Hasjrat Abadi Limboto mengusung konsep yang hangat, namun tetap menyuguhkan kesan modern dan pressure free sehingga dapat menimbulkan suasana yang santai dan nyaman bagaikan di rumah.



Hasjrat Abadi sudah memasarkan kendaraan Toyota di Gorontalo sejak 1975 dan Cabang Limboto ini merupakan cabang yang ke-3 di Propinsi Gorontalo, setelah cabang pertama Hasjrat Abadi Toyota Gorontalo di Jalan Nani Wartabone, dan Body & Paint Center Hasjrat Abadi - Kasuari.



Dengan terus bertumbuhnya ekonomi di Gorontalo, kebutuhan untuk transportasi bagi masyarakat di wilayah ini juga terus berkembang. Hingga Juni 2015, total pasar kendaraan roda empat di Provinsi Gorontalo tercatat sebanyak 1.882 unit atau rata-rata 314 unit/bulan. Dari total pasar di Provinsi Gorontalo,  Kabupaten Gorontalo berkontribusi sekitar 31% dengan rata-rata penjualan 98 unit/bulan.



Selain dari hasil perkebunan dan perikanan, pertumbuhan ekonomi di provinsi ini kini juga didukung oleh perkembangan di sektor pariwisata dan perdagangan yang ditandai dengan terus bertambahnya hotel berbintang dan pusat perbelanjaan megah di kota Gorontalo.

Berdasarkan hal ini, Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorontalo, yang merupakan kabupaten dengan jumlah penduduk terbanyak di provinsi tersebut, menjadi salah satu pasar potensial bagi pertumbuhan bisnis otomotif di kawasan Indonesia Timur.



Alamat Hasjrat Abadi - Limboto:

Jalan Raya Limboto, Dusun 3 Pentadio Barat, Telaga Biru - Gorontalo

Telp.      : 0435 – 881234

Email     :
crc.lbt@hasjrat.co.id

 

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:                         

PT Toyota Astra Motor

Telp: (021) 651-5551 ext. 2266/2280

Fax: (021) 651-5231

 

 

Latest Article
©2020 TOYOTA ASTRA MOTOR
ALL INFORMATION APPLIES TO INDONESIA VEHICLES ONLY